Tipe Receiver Parabola yang Terbaik Saat Ini

 On Minggu, 06 Desember 2015  

receiver parabola terbaik
Teknologi televisi memang semakin canggih, namun teknologi receiver parabola tv digital pun sekarang semakin berkembang mengikuti arus tren serta kebutuhan pemakainya. Alat Parabola memang mempunyai sejumlah perangkat, seperti receiver, Dish dan LNV.

Sudah banyak, sekarang hadir berbagai merk receiver yang bisa Anda gunakan, baik itu yang ditawarkan murah sampai receiver yang dihargai puluhan juta. Pada ulasan kali ini, kami mengajak Anda untuk melihat detail produk mengenai receiver tv yang bagus dan terbaik merk Matrix dibawah ini.

1. Receiver Matrix Turbo III Spark

Review pertama adalah receiver Matrix Turbo III Spark yang merupakan generasi tercanggih dan terbaru. Receiver ini release dengan banyak spesifikasi, misalnya sudah memiliki Operating System Linux Spark - Enigma. Tayangan yang berkualitas HD serta dapat download gratis aplikasi dari spark shop.

2. Receiver Matrix TURBO III HDE

Receiver terbaik kedua merupakan Matrix TURBO III HDE. Nah, pada perangkat ini telah disuguhkan banyak fitur penunjang, contohnya merekam tayangan tv, Wifi usb dongle, memutar video mkv dari usb flashdisk atau Harddisk eksternal. Bisa juga digunakan IPTV dan memutar video dari Youtube.

3. Receiver Matrix Garuda Merah HD
Receiver selanjutnya adalah Matrix Garuda Merah HD. Digital satelit receiver dengan tampilan gambar yang lebih berkualitas. Rreceiver yang sudah dilengkapi dengan siaran MPEG4 dan mempunyai kualitas HD untuk tayangan yang lebih jernih dengan harga terjangkau.

4. Receiver Matrix Turbo Mpeg2
Receiver parabola pertama adalah Matrix dengan tipe Turbo Mpeg2. Receiver ini secara khusus hanya dapat menangkap dan menayangkan Channel dengan format video MPEG2 (seperti Global TV, Trans TV, Trans 7,dll). Walaupun belum support HDMI namun perangkat tidak mudah hang atau nge-lag. Harga bersahabat tapi kualitas hebat.

Nah itulah, 4 tipe receiver parabola merk Matrix, dengan harga jual yang berbeda dan spesifikasi yang disesuaikan untuk marketnya sendiri. Untuk penggunaan receiver parabola terbaik adalah Matrix dengan tipe Matrix Turbo Spark HDE yang menjadi favorit pembeli. Namun semuanya tergantung dari anggaran yang Anda miliki. Info lebih lengkap disini mengenai receiver parabola terbaru merk Matrix.
Tipe Receiver Parabola yang Terbaik Saat Ini 4.5 5 Unknown Minggu, 06 Desember 2015 Harga receiver parabola dan tipe receiver yang terbaik dan tercanggih hadir di berbagai kota seperti jakarta bandung surabaya semarang Teknologi televisi memang semakin canggih, namun teknologi receiver parabola tv digital pun sekarang semakin berkembang mengikuti arus tre...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.